Mr. Bean vs Albert Einstein siapa yang lebih pintar ?


Toko Busana Anak Murah

Lebih pintar mana Mr. Bean atau Albert Einstein ?
Albert einstein boleh saja sebagai penemu bom atom dengan teori nya yang terkenal E=MC2. Tapi jika diadu pintar dengan jagoan 007 asal inggris Mr Bean siapakah yang lebih pintar ? Lihat buktinya disini

Mr. Bean     : Einstein, gue mau taruhan sama loe, beraani nggak ?
Einstein      : Tarohan apa ?

Mr. Bean     : Semua orang tau kalau loe memang jenius dan tau semua jawaban, gue mau taruhan sama loe. Aturan mainnya begini. Loekasih pertanyaan ke gue apa saja dan kalau gue nggak bisa jawab gue kasih loe $ 5 dan sebaliknya gue kasih pertanyaan ke loe dan jika loe nggak bisa jawab loe kasih gue $ 500 gimana oke nggak ?
Einstein      : Ok, siapa takut (sahut einstein dengan semangat) Gue duluan ya

Mr. Bean     : Ok, silahkan
Einstein      : (Einstein memberi pertanyaan matematika capur fisika yang rumit)

Mr. Bean     : (Tanpa berpikir, Mr. Bean langsung memberi) Nih $ 5 buat loe
Einstein      : Ha .. ha -- Ha. Mantab ujarnya

Mr. Bean     : Sekarang gue ya, mahluk hudup apa yang berkaki 3 tapi kalau naik bajaj pas keluar kakinya jadi 4 ?
Einstein      : Aduh ? (Berpikir mumet nich)

Mr. Bean     : Tau nggak ?
Einstein      : Nih $ 500, emang jawabannya apa Bean ?

Mr. Bean     : nih $ 5, gue nyerah
Einstein      : %$#**&^(*@!**%$#@@(%%%$^*(+)_&&%$#@ Mampus gue ketipu

0 komentar:

Posting Komentar



Ads

Make money, get traffic for FREE. No limits to surf and earn!
Dapatkan uang dan traffic secara GRATIS tanpa batas

We pay you cash for surfing and for referring new members
Kami bayar Anda dengan uang tunai untuk Surfing dan untuk mereferensikan anggota baru

What makes EasyHits4U unique? Famous program with over 810,000 members
Apa yang membuat unik EasyHits4U? Program terkenal dengan lebih dari 810,000 anggota

Receive 100 FREE visitors to your site just after surfing 50 first pages
Dapatkan 100 GRATIS pengunjung ke situs Anda setelah Surfing 50 halaman pertama

Ads by Opini Indonesia

About me


Tanpa melihat sumber copi paste atau bukan, hanya berbagi ilmu dari BBM sebelum hilang ditelan waktu